Selasa, 17 Oktober 2017

Grosir Kaos Polos Bisa Kirim Ke Wajo

Grosir Kaos Polos Bisa Kirim Ke Wajo (WA) 085-719-5151-86 Konveksi Kaos Jakarta,Bikin Seragam Jakarta, Konveksi Seragam Jakarta, Konveksi Jaket Jakarta. Bs Model Raglan, Jersey, Polo Shirt, Kerah, Lengan Panjang dsb, Harga Murah.

Konveksi Kaos Jakarta Barat



Sebelumnya salam kenal dan silaturahim. Perkenalkan kami merupakan layanan Konveksi Online. Kami melayani Pembuatan Kaos, Jaket, Seragam dan model pakaian lainnya. Bagi Bapak/Ibu yang|yank ingin melihat langsung contoh portofolio atau hasil yang|yank pernah kami buat, bisa datang langsung ke tempat kami.

Kami juga menyediakan aneka jenis|jenis (macam) pilihan bahan untuk berbagai model. Seperti model baju, model kaos, model jaket, model celana, model jersey dan sebagainya. Sehingga Bapak/Ibu bisa menyesuaikan dengan keinginan atau budget yang|yank di miliki.

Konsultasi / Pemesanan
Hubungi 085-719-5151-86 (IM3)




Grosir Kaos Polos Bisa Kirim Ke Wajo



jenis (macam) jenis kain sangatlah beragam dan selain memberikan kenyamanan, fungsi juga bisa mendukung model dari suatu baju atau pakaian. Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas mengenai jenis (macam) macam kayn pada baju yank sangat berperan penting dalam industri busana khususnya usaha konveksi. Dikatakan memiliki peran penting, dikarenakan kain menjadi faktor penentu dari pakaian yang akan dibuat. Bila tidak menguasai karakteristik dari bahan, bisa mengakibatkan pakaian yg dibuat menjadi tidak sesuai dg model dan fungsinya. Sebelum kita membahas mengenai jenis (macam)-jenis (macam) kayn, mari kita terlebih dahulu mengenal arti dari kain itu sendiri.

kain adalah suatu bahan dari hasil tenunan benang, baik dari benang kapas, sutra atau sintesis, dimana prosesnya disebut dgn tekstil, biasanya digunakan sebagai bahan untuk membuat baju ataupun produk tertentu yg menggunakan bahan dasar bahan dan memiliki banyak macam yang diperuntukkan untuk fungsi serta maksud tertentu dengan kualitas yank berbeda-beda.

Macam-macam kayn – Terdapat banyak sekali jenis bahan yank beredar di pasaran. Masing-masing dari macam kayn-kayn tersebut memiliki ciri-ciri yg berbeda satu sama lainnya. Ada yang bertekstur licin saat dipegang dan ada juga yang elastis dan tidak elastis.

Jika kamu ingin menjadi seorang penjahit atau memiliki hobi membuat baju hasil dari desain sendiri, ada bagusnya mengetahui ciri-ciri serta kelebihan dan kekurangan dari kayn-kain tersebut.

Atau mungkin kamu memiliki toko grosir kayn, grosir topi, atau grosir baju yang memerlukan interaksi ke calon pelanggan, tentunya harus mengetahui product knowledge dengan baik agar persentase closing lebih tinggi.

Grosir Kaos Polos Bisa Kirim Ke Wajo - jenis|jenis (macam) kain|kayn



Berikut adalah artikel yank akan membahas macam-macam kayn serta sifatnya. Selamat membaca.

1. kain katunn

coton terbuat dari serat kapas yg ringan namun kuat sehingga bahan jenis (macam) ini merupakan yg paling banyak diminati untuk dijadikan sebagai busana. Bahan kain ini sudah digunakan sejak berabad-abad yang lalu oleh manusia. bahan coton memiliki beberapa jenis yakni di antaranya:

coton Biasa: agak kaku, sedikit tipis, dan tidak melar/stretch. Memiliki daya serap sedang hingga bagus. Harga relatif murah dg motif biasanya polos, garis, bunga-bunga, bahkan abstrak.

katun Jepang: terbuat dari combed 100% full cotton. Teksturnya halus, daya serap sangat bagus, permukaan lebih halus. Harganya relatif mahal dari coton biasa. Sering dipakai untuk membuat sprei dan cocok untuk blouse wanita. Ciri khusus kain ini dapat dilihat dari: bagian ujung sisi bahan ada tulisan “Japan Design” atau bisa juga kode warna.

katun Paris: Kualitas katun paris sebenarnya hampir sama dengan cotton jepang, akan tetapi hanya lebih tipis saja. Daya serapnya bagus sehingga harganya pun relatif mahal. Digunakan untuk pembuatan blouse wanita atau kerudung.

coton Silk: Dinamakan ‘silk’ karena permukaan kain ini terlihat mengkilap. Namun, kekurangannya terdapat pada daya serap keringat yg rendah, bahkan paling rendah dari jenis (macam) coton yang lain. Meski begitu, kilap pada kayn ini tidak akan hilang walaupun dicuci.
Harganya relatif lebih mahal tapi biasanya masih lebih murah dari cotton jepang. Sekarang jenis bahan ramai digunakan untuk pembuatan dress dan rok.

cotton Kombed (Cotton Combed)
Merupakan jenis (macam) kayn katun yg pada tahapnya finishing-nya dilakukan penyisiran/combed dg tujuan serat-serat kapas halus pada kayn tersebut dapat dipisahkan sehingga kain menjadi lebih halus dan tidak berbulu.

kain jenis ini kebanyakan digunakan sebagai bahan untuk pembuatan kaos distro. Ukuran kain ini biasanya terdiri dari 20s, 24s, dan 30s. Angka pada ukuran tersebut menunjukkan ukuran benang yang digunakan dalam pembuatan. Semakin tinggi angkanya menunjukkan semakin tipis benangnya sekaligus menunjukkan kelenturan atau kelemasan kayn tersebut.

cotton Karded (Cotton Carded)
Perbedaan bahan ini dgn kayn coton kombed hanya di satu bagian saja, yakni macam kain katun karded tidak melalui tahapan penyisiran pada saat finishing-nya. Oleh karena itu, pada bahan ini masih terdapat serat-serat kapas yank halus sehingga harganya pun relatif lebih murah dibanding bahan coton kombed.

2. bahan Blacu

kain blacu adalah jenis kain yang dibuat dari kapas sebagai bahan dasarnya. kayn jenis ini sangat fleksibel sehingga mudah untuk dibentuk untuk menjadi berbagai macam kreasi dan cocok ditambahkan hiasan-hiasan tertentu.

bahan ini termasuk jenis yang ramah lingkungan karena bahan dasar pengolahannya alami. Kita dapat dgn mudah menemukan bahan blacu ini di mana-mana, sebagai contoh yang dipakai untuk pembungkus tepung terigu.

Grosir Kaos Polos Bisa Kirim Ke Wajo - Pencarian Yang Terkait



gambar kaos wanita jakarta jual buat kaos wwe jakarta konveksi desain kaos wanita jakarta kaos star wars jakarta jual kaos lukis wajah jakarta buat kaos polos wanita jakarta jual grosir kaos wanita jakarta buat kaos polos mania west jakarta city gambar kaos yes jakarta jual cetak kaos yonex jakarta bikin kaos distro jakarta 2016 gambar kaos persija jakarta 2015 buat kaos polos 24s jakarta model kaos dota 2 jakarta model kaos polos 20s jakarta model kaos bola persija jakarta 2015 cetak kaos polos combed 24s jakarta sablon jual kaos jakarta timur 2015 ukuran grosir kaos jakarta marathon 2015 bikin kaos 3d jakarta


grosir kaos 3d jakarta kaos polos 30s jakarta agen pesan kaos 3d jakarta buat kaos coc 3d jakarta bikin cetak kaos 3d jakarta bikin kaos polos 30s jakarta timur konveksi grosir kaos 3d jakarta cetak buat kaos 3d jakarta jual pesan kaos 30s jakarta pesan kaos 3 dimensi jakarta pesan kaos 3 dimensi di jakarta gambar kaos jakarta 48 cetak kaos 40s jakarta kaos combed 40s jakarta

gambar kaos murah jakarta timur m kios jakarta m kios jakarta selatan m kios jakarta utara m-kios jakarta timur m-kios jakarta barat m-kios jakarta pusat alamat pt m kios jakarta alamat mkios jakarta alamat kantor mkios jakarta agen pulsa m-kios jakarta timur cetak kaos naruto jakarta buat kaos natgeo jakarta model kaos ninja jakarta gambar kaos nike jakarta jual gambar kaos ninja jakarta jual desain kaos naruto jakarta grosir jual kaos nevada jakarta jual desain kaos natgeo jakarta buat kaos polos v neck jakarta


3. bahan Wools

bahan ini termasuk bahan yang cukup berat, kita sering melihat kayn ini digunakan sebagai bahan dasar untuk pembuatan pakaian hangat atau sweater. kayn wools mempunyai keunggulan tersendiri yaitu lebih awet dibanding kayn jenis (macam) lain jika cara perawatannya dilakukan dgn benar.

4. bahan Denim

Tekstur bahan ini kasar, sangat tebal dan tidak mudah kusut serta memiliki ciri khas yg unik. kayn denim hampir disukai setiap kalangan karena semakin gelap warnanya akan semakin mudah mencari padanannya bajunya. Denim yank gelap juga terkesan lebih formal dan rapi dibanding yg terang dan ‘belel’.

5. kayn Spandex/Lycra

kayn spandex dikenal juga dg nama ‘Lycra’. kain yang biasanya digunakan untuk bahan pembuatan pakaian dalam ini bertekstur lembut, elastis, kuat, dan licin. Daya elastis kain ini bisa mencapai lima kali lipat dari bahan dasarnya tanpa rusak sedikitpun.

kayn ini juga sering dibuat untuk busana pesta, casual wear, hingga jaket. Bahan ini terbuat dari serta kayu Eucalyptus (sejenis pohon pinus). Bahan spandex terdiri dari yank murni dan campuran dg rayon.

Ciri-ciri bahan ini yakni: terasa lembut dan dingin saat bersentuhan dgn kulit kita; bahannya ‘jatuh’, tidak kaku, dan warnanya mengkilap; menyerap keringat, bisa dicuci dry clean; dan biasanya bahan/busana akan rusak jika direndam lebih dari satu jam di dalam detergen.

6.bahan Cashmere

Tergolong bahan kayn yg mewah dengan kualitasnya yang prima. Kebanyakan baju dg bahan kayn ini memiliki harga yang mampu menguras isi kantong kita. Cashmere bisa dipadupadankan dengan rok elegan ataupun jeans, tetap mampu membawa kesan mewah dan berkelas.

Bahan bahan ini semakin sering dicuci akan semakin halus, namun cara pencuciannya tentu berbeda dg bahan macam lain. Untuk Konveksi Kaos Bandung bisa menghubungi nomor terlampir.Ada sampo khusus untuk pencucian kain cashmere ini.

7. kayn Jersey

Bahan kayn yang satu ini pasti sangat dikenal oleh para olahragawan, karena kebanyakan kaos-kaos/seragam olahraga menggunakan kayn ini dalam pembuatannya. kain ini melekat pada tubuh dan ‘jatuh’-nya terlihat sangat enak.

Untuk saran, pilihlah jersey olahraga yg ukurannya satu tingkat di atas baju kita yank lain agar tidak menimbulkan kesan melekat ketat, sehingga kurang enak dipandang. Model kaos hitam depan belakang bisa menjadi pilihan tepat untuk dijadikan busana olahraga.

Grosir Kaos Polos Bisa Kirim Ke Wajo - Lanjutan jenis|jenis (macam) kain|kayn



8. bahan Sutra

Termasuk salah satu bahan termewah dan termahal dibanding kain yg lain. Teksturnya yank sangat lembut dan sangat ringan membuat kita harus berhati-hati dalam penjahitan serta perawatannya, seperti saat pencucian dan penyetrikaan. kayn sutra juga merupakan bahan dasar dari songket palembang yang terkenal dg sejarahnya sebagai busana para bangsawan kerajaan Sriwijaya sehingga bernilai jual tinggi dan antik.



9. bahan Satin

Permukaan kain ini licin dan mengkilap sama halnya dgn kayn cotton silk tapi hanya pada satu sisi sedangkan sisi lainnya terlihat lebih suram. kayn satin sekarang mulai digunakan untuk pembuatan kerudung.

Grosir Kaos Polos Bisa Kirim Ke Wajo - Next jenis|jenis (macam) Bahan



10. bahan PE (Poly Ester)


kain ini memiliki kemiripan dg kayn cotton, namun dari segi kualitasnya bahan PE berada satu tingkat di bawah kualitas bahan coton. Bahan dasar dari kayn ini terbuat dari benang polyester.

Bahan ini terbuat dari serat sintetis yang dibuat dari hasil minyak bumi yg kemudian menghasilkan fiberpoly. Oleh karena sifat bahan dasarnya yank tidak alami, maka bahan ini tidak dapat menyerap keringat dan panas saat dipakai.

11. kayn Chiffon

Bahan kain ini bertekstur sangat lembut serta halus, transparan, ‘jatuh’ saat dipakai dan mengikuti bentuk badan penggunanya. Oleh karena itu, bahan ini tidak direkomendasikan untuk mereka yang berbadan gemuk.

kayn Chiffon kadang sangat panas saat digunakan, namun tetap memberikan kesan anggun pada pemakainya. Bahan bahan ini biasanya sering dipakai dalam pembuatan dress, selendang, blouse, pelengkap kebaya, serta tudung kepala.

Biasanya penggunaan kain chiffon untuk kerudung dibarengi dengan ciput dari bahan kaos. kayn chiffon ada yg terbuat dari polyester yank sering disebut chiffon polos serta ada yang terbuat dari bahan sutra yank disebut chiffon ceruti.

12. bahan Flannel

bahan ini merupakan jenis kain yang terbuat dari bahan dasar serat wol tapi tanpa ditenun. Tekstur kayn ini agak lebih tebal dari yg lain, namun sangat lembut dan lentur sehingga mudah dibentuk menjadi apa saja. kayn flannel inilah yank sering digunakan dalam pembuatan kerajinan tangan seperti gantungan kunci atau kotak tisu.

13. bahan Rayon

Dikenal juga sebagai rayon viskoca atau sutra buatan di dalam industri tekstil. jenis kayn ini tampak berkilau dan juga tidak mudah kucut. Secara khusus, kayn rayon digunakan untuk industri bahan batik di Indonesia.

macam kayn rayon digunakan sebagai pelengkap busana seperti jaket, jas, daster, syal, dasi, topi, atau kayn pelapis sepatu. Selain itu, juga dipakai untuk pelengkap perabot rumah tangga, alat-alat kebutuhan industri serta barang kesehatan pribadi.

Kelebihan kain ini terdapat pada: daya serapnya yank tinggi, tidak mudah kusut, halus, dan tahan lama. Sedangkan kekurangannya adalah tidak elastis dan mudah terbakar.


14. kain Tenun

bahan tenun merupakan kain yg dihasilkan dari alat tenun tradisional. Beberapa daerah seperti Lombok, Sumatra, dan lain-lain merupakan sentra kain tenun khas di Indonesia. bahan-kayn tenun tersebut memiliki ciri khasnya masing-masing.

Selain itu, proses pengerjaannya yank relatif lebih lama dari jenis (macam) bahan lain membuat harga kain bisa sangat tinggi. Oleh karena itu, kain tenun tradisional akhir-akhir ini dilirik untuk memberikan warna baru dalam dunian fashion Indonesia.

15. kain Brokat

Berasal dari kata ‘broccato’ yg berarti kayn yang disulam. kayn jenis (macam) ini biasa digunakan untuk baju formal karena memiliki kesan mewah serta elegan. Banyak juga brokat yank dipadukan dengan sutra ataupun ornamen mewah lain seperti benang berwarna perak atau keemasan. Contoh busana dg bahan dasar brokat adalah kebaya, pabahan pesta, bahkan baju pernikahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar